3 Tips Romantis Bersama Pasangan di Momen Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 - 17:33 WIB
3 Tips Romantis Bersama Pasangan di Momen Valentine
3 Tips Romantis Bersama Pasangan di Momen Valentine
A A A
JAKARTA - Valentine yang jatuh setiap 14 Februari kerap dimanfaatkan banyak orang untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan,mulai memberikan cokelat, bunga hingga kado.

Namun, hal tersebut sudah biasa. Di momen hari kasih sayang ini, Anda juga bisa memanfaatkan untuk memperkuat hubungan bersama pasangan untuk menjadi lebih intim. Dengan demikian, hubungan Anda dan pasangan akan semakin dekat dan langgeng. Bagaimana caranya?

Berikut tips menambah keintiman dengan pasangan berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews. (Baca juga: 5 Kado Kekinian untuk Orang Terkasih di Hari Valentine ).

1. Bicara dari hati ke hati

Komunikasi telah diakui sebagai salah satu landasan hubungan dapat berjalan dengan baik. Bicara dari hati ke hati, seperti mengutarakan apa yang mengganjal pikiran bisa memperkuat hubungan Anda. Pembicaraan mengenai harapan Anda berdua di masa mendatang juga menjadi salah satu topik yang berguna untuk menambah keintiman.

2. Liburan bersama

Luangkan waktu untuk berlibur bersama. Berlibur tak hanya menyegarkan otak dan pikiran tetapi juga hubungan. Dengan berlibur bersama, Anda dan pasangan akan banyak menghabiskan waktu kualitas berdua yang biasanya tidak dimiliki.

3. Jangan asyik sendiri main HP saat berduaan

Ponsel alias gadget telah menyita sebagian besar waktu, bahkan saat sedang bersama orang terkasih. Meski sering bertemu dan memiliki panggilan sayang, semuanya akan sia-sia jika selama bertemu Anda tidak benar-benar fokus pada satu sama lain. Tinggalkan sejenak rutinitas Anda di dalam ponsel dan habiskanlah waktu bersama pasangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5012 seconds (0.1#10.140)